aplikasi edit foto aesthetic
Photo by That's Her Business on Unsplash
in , ,

5 Aplikasi Edit Foto Aesthetic Untuk Diupload ke Instagram

Aplikasi Edit Foto Aesthetic Untuk Diupload ke Instagram — Kamu pasti sering lihat foto-foto para selegram yang kekinian dan aesthetic. Rata-rata, mereka menggunakan kamera dan peralatan mahal, sehingga hasil fotonya menjadi bagus.

Jangan salah dulu, terkadang mereka juga menggunakan handphone sendiri untuk memotret foto. Meskipun menggunakan handphone, hasilnya tetap bagus. Kenapa bisa begitu? Kuncinya terletak pada aplikasi edit foto yang digunakan.

Aplikasi Edit Foto Aesthetic Untuk Diupload ke Instagram

Sudah banyak aplikasi edit foto yang tersedia untuk handphone. Jadi. bagi kamu yang tidak memiliki komputer atau laptop, dan ingin mengedit foto aesthetic, sudah bukan menjadi masalah lagi. Berikut LiteTekno berikan 5 rekomendasi Aplikasi Edit Foto Aesthetic Untuk Diupload ke Instagram.

1. Adobe Lightroom CC

aplikasi edit foto aesthetic
Source: Wikipedia

Jika kamu sering mendesain atau mengedit foto, pasti tidak asing lagi dengan nama Adobe. Ya, kini Adobe sudah banyak mengeluarkan produknya untuk perangkat Android maupun IOS. Salah satunya adalah Adobe Lightroom.

Aplikasi ini sering sekali digunakan oleh para selegram untuk mengedit fotonya. Dengan berbagai filter aestheticnya, fotomu pasti akan menjadi lebih menarik.

Bukan hanya itu, Adobe Lightroom telah didownload oleh lebih dari 100 juta orang. Tunggu apa lagi? Download sekarang juga! Link download.

2. Unfold

Source: Google Play Store

Aplikasi kedua yang dapat digunakan untuk mengedit foto aesthetic adalah Unfold. Unfold dikhususkan untuk membuat insta story atau konten lainnya dengan lebih dari 400 template menarik.

Unfold juga memungkinkanmu untuk membuat Bio Site sebagai tautanmu di bio. Dengan berbagai filter, efek, latar belakang, tekstur, dan stiker, tentunya akan membuat kontenmu semakin menarik.

Tak lupa, Unfold menyediakan banyak font yang bisa dipilih secara gratis. Jika font kesukaanmu tidak ada, kamu dapat menggunggah font yang diinginkan ke aplikasi ini.

Oh iya, kamu juga bisa mengunggah logo kustom ke Brand Kit. Hebat bukan? Jika ingin mencobanya, kamu dapat download melalui link ini.

3. PicsArt

Source: Google Play Store

Aplikasi ketiga ini tak kalah menariknya. Jika kamu suka dengan foto yang colorfull, maupun playfully, aplikasi ini dapat menjadi pilihan.

Dengan ukurannya yang ringan (37 MB), Picsart tidak akan memakan terlalu banyak ruang. Picsart sendiri telah didownload oleh lebih dari 500 juta pengguna. Cukup banyak bukan?

Picsart adalah aplikasi editor ALL-IN-1, yang memiliki lebih dari 3000 tools untuk pengeditan. Ditambah dengan filter menarik, 200+ font dan 1000-an stiker, kamu tidak akan kehabisan ide ketika mengedit foto.

Selain itu, Picsart memiliki fitur untuk memperbaiki foto secara otomatis ketika memotret. Tools pengeditannya pun sangat mudah untuk digunakan, oleh pemula sekalipun. Apa kamu masih ragu mendownloadnya? Link download.

4. Snapseed

Source: App Store

Keempat adalah Snapseed. Snapseed sangat mudah digunakan, meskipun kamu tidak terlalu mengerti tentang edit foto. Meskipun mudah, jika kamu mengerti cara menggunakannya, kamu dapat mengubah hasil foto menjadi seperti fotografer professional.

Kontrol yang digunakan sangat mudah dan cepat, sehingga kamu tidak perlu berlama-lama mencarinya. Kamu juga dapat mengatur efek yang digunakan secara presisi. Jika melakukan kesalahan ketika mengedit foto, kamu dapat melakukan undo untuk menanganinya.

Snapseed memiliki ukuran 23 MB dan telah didownload oleh lebih dari 100 juta pengguna. Sangat recommended bagi kamu yang menginginkan aplikasi berukuran kecil. Link download.

5. VSCO

Source: Google Play Store

Kamu pasti tidak asing lagi dengan aplikasi satu ini. Banyak sekali selegram yang menggunakan VSCO untuk membuat feed Instagram kece. Jika kamu ingin membuat foto yang unik dan menarik, VSCO dapat menjadi pilihan.

VSCO adalah aplikasi pengeditan tingkat lanjut. Bukan hanya foto, kamu juga dapat mentransformasikannya ke dalam video. Lalu, VSCO dapat membuat sebuah warna menjadi lebih mencolok.

VSCO dapat digunakan secara gratis, namun kamu juga bisa berlangganan untuk menikmati semua fitur. Dengan jumlah download lebih dari 100 juta, kamu pasti tidak akan ragu untuk mencoba aplikasi ini. Link download.

Itulah 5 aplikasi edit foto aesthetic untuk diupload ke Instagram. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Leave a Reply