aplikasi cicilan hp tanpa dp
in ,

5 Aplikasi Cicilan HP Tanpa DP yang Sangat Terpercaya!

Ingin membeli handphone baru tetapi tidak punya modal? Tidak perlu khawatir, kemajuan teknologi  memudahkan hampir seluruh kepentingan manusia termasuk dalam hal membeli handphone. Saat ini banyak aplikasi yang menyediakan kredit handphone tanpa mewajibkan pembeli untuk membayar uang muka. Ada cukup banyak aplikasi cicilan HP tanpa DP yang bisa digunakan oleh setiap calon pembeli.

Aplikasi-aplikasi ini telah bekerja sama dengan berbagai merchant, sehingga cukup memudahkan calon pembeli HP. Untuk proses pembayarannya pun juga terbilang mudah. Pembayarannya bisa dilakukan secara online, sehingga tidak merepotkan pembeli. Berikut penjelasan mengenai berbagai aplikasi cicilan handphone tanpa uang muka yang wajib diketahui:

1. Kredivo

Aplikasi satu ini menawarkan cicilan handphone tanpa uang muka dan tanpa kartu kredit. Para pembeli bisa memilih jangka waktu pembayaran, mulai dari satu bulan, dua bulan, dan seterusnya sampai 12 bulan. Biasanya terdapat bunga flat yang harus dibayar, tetapi hal tersebut dapat dihindari. Caranya dengan sanggup melunasi cicilan atau mengambil jangka waktu pembayaran 30 hari.

Sebelum melakukan aktivitas dalam aplikasi ini, pengguna diharapkan untuk mengunduh aplikasi Kredivo terlebih dahulu. Setelah itu pengguna login dalam apps tersebut. Agar dapat melakukan kredit HP tanda DP, pengguna harus memenuhi beberapa syarat. Diantaranya konsumen harus sudah berumur melebihi 18 tahun. Selain itu, konsumen juga harus memiliki bukti pendapatan, sudah berpenghasilan tetap minimal 3.000.000 dll.

2. Indodana

Aplikasi cicilan HP tanpa DP kedua adalah Indodana. Bagi sebagian orang, apps ini sudah tidak asing lagi. Calon pembeli bisa memilih merk HP sesuai dengan keinginan. Cara pembayarannya pun juga bisa melalui kredit tanpa DP. Tenor yang bisa diambil oleh pembeli maksimal 6 bulan. Apa saja syarat agar bisa kredit melalui Indodana?

Ada beberapa syarat yang wajib dipenuhi oleh konsumen. Pertama, berusia paling rendah 17 tahun dan paling tua 55 tahun. Kedua, mempunyai KTP dan mempunyai pekerjaan tetap. Ketiga, sudah berpenghasilan dengan paling rendah 3.500.000. Keempat, berdomisili di wilayah Indodana. Persayaratn kelima atau yang terakhir, sudah mempunyai akun bank dengan nama pribadi dll.

3. Tokopedia

Siapa yang tidak mengetahui Tokopedia? Aplikasi ini ternyata juga bisa untuk melakukan kredit HP. Para pembeli bisa melakukan pembayaran dengan cara dicicil tanpa kartu kredit. Tokopedia ini sudah bekerja sama dengan BRI Ceria, Home Credit, Indodana, dll. Untuk menggunakan layanan ini syaratnya cukup mudah, yaitu harus terdaftar sebagai pengguna Tokopedia terlebih dahulu.

4. Blibli

Aplikasi ini juga menawarkan layanannya berupa pembayaran HP dengan cara dicicil. Jangka waktu pembayaran juga bervariatif, tergantung keinginan konsumen. Mulai dari 3 bulan dan seterusnya. Untuk pengguna yang tidak memiliki kartu kredit juga bisa menikmati layanan dari Blibli. Cara agar tetap dapat menikmati layanan ini tanpa kartu kredit yakni dengan mengunduh aplikasi Akulaku, kredivo, dan Home Credit.

5. Lazada

Selain untuk berbelanja, aplikasi ini juga memiliki fungsi untuk kredit HP. Salah satu keunggulan menggunakan Lazada adalah bisa melakukan kredit HP tanpa DP. Jika ingin menggunakan layanan ini tanpa DP, konsumen harus membayar menggunakan kartu kredit yang menjadi partner Lazada, misalnya BRI. Layanan yang diberikan Lazada ini cukup mudah dilakukan.

Itulah 5 aplikasi cicilan HP tanpa DP yang bisa dijadikan referensi bagi konsumen. Agar pengajuan kredit HP bisa segera diterima, sebaiknya calon konsumen melengkapi data-data dengan benar. Selain itu, pastikan konsumen juga memiliki pekerjaan karena hal tersebut menjadi sebuah jaminan agar dapat melakukan kredit HP.

Leave a Reply