in ,

4 Rekomendasi Aplikasi untuk Cek Saldo E-Money

Lagi butuh aplikasi untuk cek saldo e-money? Jangan khawatir karena di bawah ini ada 4 rekomendasi aplikasi yang bisa digunakan untuk mengecek saldo e-money. Apa sajakah itu? Langsung saja simak ulasannya berikut ini.

1. Tokopedia, Shopee, Bukalapak,

Sekarang, Anda bisa manfaatkan  aplikasi e commerce seperti Tokopedia, Bukalapak, Shopee dan lainnya untuk melihat saldo e-money. Selain itu, Anda juga bisa mengisi saldo e money dengan nominal yang berbeda. Pengisian saldo ini juga berlaku untuk semua jenis kartu e money.

2. Mandiri e-money info

Mandiri E-Money memberikan layanan untuk mengecek saldo e-money pada kartu Mandiri e-Money. Layanan ini membuat pelanggan dari bank Mandiri menjadi lebih mudah untuk mengecek kartunya dengan nyaman, aman dan cepat.

Kelebihan lainnya yaitu aplikasi untuk cek saldo e-money ini memiliki tampilan grafis yang sederhana, jadi lebih mudah untuk dipahami bahkan bagi orang tua sekalipun.

Meski fitur utama dari aplikasi ini untuk melihat jumlah saldo, aplikasi ini juga bisa membantu pengunanya dalam mencari lokasi ATM Mandiri untuk melakukan top up. Namun, aplikasi ini hanya bisa digunakan untuk nasabah bank Mandiri saja, ya.

3. Electronic Money Card Balance

Aplikasi untuk cek saldo e-money ini cocok bagi Anda yang memiliki  banyak kartu elektronik. Dengan aplikasi Electronic Money Card Balance, Anda bisa mengecek saldo dengan mudah dan tidak perlu menggunakan banyak aplikasi lagi.

Jadi, Anda bisa menghemat ruang penyimpanan pada memori hp. Kelebihan lainnya yaitu cara menggunakan aplikasi ini juga sangat mudah, yaitu dengan mendekatkan kartu ke punggung ponsel dan akan langsung terlihat informasi saldo di layar hp.

Namun, fungsi kartu ini hanya untuk melihat informasi saldo pada kartu dan tidak bisa digunakan untuk mengisi ulang saldo.

Aplikasi ini juga telah mendukung berbagai kartu e-money, seperti kartu BCA Flazz, BRI BRIZZI, Mandiri e-money, Mega Cash, BNI TapCash, dan Multi Trip commuter line.

4. eSaldo Info

eSaldo Info adalah aplikasi untuk cek saldo e-money lainnya yang bisa Anda gunakan untuk mengakses berbagai macam kartu e-money untuk mengetahui info saldo di dalamnya.

Selain itu, aplikasi ini juga memiliki fitur menampilkan informasi jumlah uang yang terpakai dan tanggal penggunaan kartu.

Cara menggunakan aplikasi ini yaitu letakkan kartu e-money di bagian belakang hp pada saat aplikasi dibuka. Lalu, jumlah saldo dan jenis kartu pun akan langsung terlihat pada layar hp.

Sama seperti aplikasi sebelumnya, eSaldo Info bisa digunakan untuk mengecek berbagai kartu e-money, seperti  Mandiri e-money, e-toll, kartu BNI TapCash, kartu Indomaret,  kartu BRI BRIZZI, kartu BCA Flazz, kartu Mega Cash, kartu Jak Lingko, dan kartu Multi Trip commuter line.

Nah, itulah daftar aplikasi yang bisa digunakan untuk mengecek saldo pada kartu e-money. Anda bisa mendownload semua aplikasi tersebut secara gratis melalui Play Store. Baiklah, sekian penjelasannya dan semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda, ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.