cek ongkir j&t
in ,

4 Rekomendasi Aplikasi untuk Cek Ongkir J&T

Selain menggunakan situs perusahaan, Anda bisa mengecek ongkir melalui aplikasi yang ada di smartphone Anda. Jasa ekspedisi sendiri banyak pilihannya, namun yang sedang naik daun adalah j&t. Berikut ini aplikasi untuk cek ongkir j&t untuk membantu Anda.

Aplikasi cek ongkir sangat cocok digunakan oleh Anda yang bergerak di bisnis online. Biasanya konsumen menanyakan ongkir terlebih dahulu, perlu meresponnya dengan cepat agar tidak mengecewakan.

Ditambah lagi, aplikasi di bawah ini bisa memantau paket melalui pengecekan nomor resi. Dengan demikian pekerjaan bisa berjalan lebih efektif dan efisien karena bisa dilakukan di satu tempat saja.

Aplikasi Untuk Cek Ongkir J&T

1. RajaOngkir – Ongkos Kirim

Aplikasi ini berhasil memikat para pengguna dimana pada Playstore saja sudah mendapatkan rating 4.1 dan sudah diunduh lebih dari satu juta orang.

Selain bisa mengecek ongkos kirim, RajaOngkir juga menyediakan fitur melacak kiriman melalui nomor resi. Perusahaan ekspedisi yang bisa di cek ongkirnya antara lain J&T, JNE, POS Indonesia, Wahana, SiCepat, Pahala, Ninja Xpress dan yang lainnya.

Interface dari RajaOngkir sendiri lebih simpel, fleksibel dan cepat. Fitur lengkapnya menyediakan daftar kota hingga tingkat kecamatan.

2. Cek Resi dan Ongkir Kiriman

Namanya memang seperti itu, Aplikasi Cek Resi dan Ongkir Kiriman yang menyediakan fitur menyimpan juga menghapus nomor resi. Fitur tersebut memungkinkan pengguna tidak perlu menginput nomor resi berkali-kali. Ketika nomor resi sudah hangus, Anda bisa menghapus listnya dengan cara menekan lebih lama.

Selain jasa ekspedisi dalam negeri, aplikasi cek resi dan ongkir kiriman bisa memantau ekspedisi internasional seperti Logistics Worldwide Express) dan China Post. Sekitar 500ribu orang sudah menggunakan aplikasi ini dan dinilai cukup bagus.

3. J&T Ekspress

Aplikasi untuk cek ongkir J&T bisa menggunakan langsung aplikasi perusahaannya. Unduh di Play store sebagai aplikasi resmi dengan nama J&T Ekspress.

Fitur yang disediakan sangat lengkap, mulai dari pengecekan status kiriman, ongkir, atau bahkan fitur pencarian drop point terdekat dengan lokasi pengguna. Lokasi yang disarankan itu juga menggunakan Google Maps sehingga lebih akurat.

Jadi, bagi Anda pelanggan setia J&T Ekspress bisa menggunakan aplikasi resmi ini untuk membantu pengiriman paketnya.

4. Cekresi.com

Aplikasi cekresi.com menyediakan cek resi untuk 31 perusahaan logistik atau ekspedisi. Sayangnya untuk cek ongkir, aplikasi ini hanya support ke lima perusahaan yaitu JNE, POS, TIKI, SiCepat dan Wahana.

Bagaimana dengan ongkir J&T? aplikasi ini sebenarnya kurang disarankan untuk para pelanggan J&T karena tidak tersedianya cek ongkir J&T.

Keunggulan dari Cekresi.com yakni sistem yang simpel ketika pengecekan resi. Pengguna tidak perlu memilih ekspedisi, masukkan saja nomor resinya. Maka sistem aplikasi akan dengan otomatis memberitahu keberadaan paket Anda.

Jika tujuan utamanya untuk mengecek ongkir J&T, sebaiknya gunakan aplikasi untuk cek ongkir J&T yang resmi diciptakan oleh Perusahaannya.

Leave a Reply