aplikasi cicilan hp tanpa dp
in

4 Rekomendasi Aplikasi Cicilan HP Tanpa DP

Ingin beli smartphone tapi belum ada uang? Tenang saja, Anda akan tetap memilikinya. Bagaimana bisa? Kini ada aplikasi cicilan HP tanpa DP yang bisa Anda gunakan sebagai solusinya.

Layanan kredit hp ini memungkinkan Anda untuk membelinya tanpa harus mengeluarkan uang secara tunai. Tidak hanya itu, sebagian aplikasi juga menawarkan proses pengajuan dan approval yang cukup cepat.

Hanya melalui smartphone, Anda tidak perlu kemana-mana untuk mendapatkan layanan kredit. Install aplikasinya yang sudah diunduh dari Playstore, siapkan beberapa persyaratan dan segera masukkan sesuai permintaan aplikasinya.

Minim juga mau merekomendasiin hp gaming murah 2 jutaan yang sangat wort it

Beberapa Aplikasi Cicilan HP Tanpa DP

1. Kredivo

Kredivo

Solusi instan ditawarkan oleh kredivo yang memberikan kemudahan untuk membeli HP. Bisa menggunakan layanan paylater (bayar nanti dalam tempo 30 hari) tanpa bunga. Bisa juga mengajukan cicilan dengan tenor 3,6, atau 12 bulan dengan bunga 2,95% per bulan.

Proses pengajuan aplikasi kredit kredivo dilakukan secara online tanpa mengirimkan dokumen fisik. Konfirmasi persetujuannya kurang lebih dalam waktu 24 jam atau bahkan lebih cepat.

Kredivo merupakan salah satu aplikasi cicilan HP tanpa DP yang direkomendasikan karena lebih aman, akses langsung dari Android Anda.

2. Akulaku

Akulaku

Akulaku juga merupakan aplikasi mobile e-commerce dimana Anda bisa memilih langsung HP yang diinginkan kemudian mengajukan proses kredit. Kemudahan berbelanja secara kredit telah membantu banyak orang.

Isikan form data diri dan data lainnya yang sudah disediakan pada Akulaku. Prosesnya yang cepat dan tanpa DP membuat orang-orang lebih memilih Aplikasi berwarna merah ini.

Limit awal yang diberikannya saja sudah mencapai Rp. 2.000.000, jika Anda termasuk kriteria yang sesuai maka limitnya bisa lebih besar. Prosesnya pengajuannya mudah dan tidak perlu menggunakan kartu kredit.

3. Home Credit Indonesia

Cicilan Ringan Tanpa Beban - Home Credit

Nama aplikasi cicilan HP tanpa DP untuk bisa Anda unduh adalah My Home Credit Indonesia. Orang-orang sering menyebutnya dengan istilah Home Credit, selain HP yang bisa dibeli secara kredit, tersedia juga barang-barang lainnya.

Home Credit memiliki akses informasi kontrak dan cicilan secara real time. Nantinya warna aplikasi akan mengalami perubahan sebagai pertanda status cicilan Anda.

Di dalam aplikasinya juga terdapat informasi Toko Rekanan Home Credit dan Tempat Pembayaran. Tentunya tempat tersebut sesuai lokasi Anda atau yang lainnya yang terdekat.

4. Kredit Plus

Kreditplus

Mungkin selama ini banyak orang mengenal Kredit Plus sebagai leasing pembiayaan agunan kendaraan. Ternyata kini menawarkan produk pinjaman yang bisa digunakan untuk membeli smartphone di berbagai marketplace.

Tertarik untuk menggunakan Kredit Plus? Unduh aplikasinya di Playstore kemudian siapkan berbagai berkas untuk pengajuannya.

Proses pengajuan yang mudah dan cepat membuat Kredit Plus juga layak dipilih. Besaran cicilan per bulan beserta bunganya sangat bersaing dengan aplikasi lain.

Aplikasi Cicilan HP Tanpa DP di atas sebaiknya digunakan dengan pertimbangan yang matang agar pembayaran setiap bulannya bisa berjalan lancar.

Leave a Reply

Your email address will not be published.