safelinku - dashboard
in

Mantap!Mantap! Gak work!Gak work!

2 dari 16 Situs Shortlink Terbaik dan Terbukti Membayar 2022

Shortlink terbukti membayar

Apakah kalian pernah bertanya-tanya tentang apa yang dimaksud dengan shortlink? Tahukah bahwa shortlink bisa bermanfaat untuk menambahkan traffic ke website kalian secara natural? Tahukah kalian jika shortlink ini bisa dibuat dengan langkah-langkah yang sangat sederhana?

Jika kalian tertarik akan mempelajari lebih lanjut soal shortlink ini, maka baca terus! Dalam artikel ini, kami akan membahas penjelasan tentang apa itu shortlink dan manfaatnya, serta dua shortlink terbaik yang wajib untuk kalian coba. Langsung saja, kita bahas topik yang pertama:.
Apa Itu Shortlink?

Shortlink adalah link yang telah dibuat lebih pendek dari panjang aslinya. Alasan utama dari penggunaan shortlink adalah karena adanya pembatasan jumlah karakter yang diizinkan untuk setiap post pada sosial media tertentu. Misalnya, Twitter yang membatasi penggunanya hingga 280 karakter per post yang dipublish.

Lalu apa arti dari pembatasan ini? Hal ini berarti bahwa kalian hanya memiliki ruang yang sedikit untuk mengkomunikasikan pesan dan mempromosikan website kalian. Dan biasanya link yang terlalu panjang justru akan dicurigai oleh calon pengguna, karena mirip dengan link-link scam yang biasanya dikirim oleh penipu.

Solusinya sederhana yang bisa kalian coba adalah dengan menggunakan short link. Shortlink akan memungkinkan kalian untuk merubah URL yang panjang dan membuatnya menjadi lebih pendek. Dengan cara ini, kalian bisa membagikan link website dengan lebih mudah.
Manfaat Menggunakan Shortlink

Lalu mengapa penggunaan shortlink ini dianggap penting? Dan manfaat apa yang bisa didapatkan dari shortlink ini? Ada beberapa alasan utama yang mendasari kenapa kalian harus mulai menggunakannya:

Shortlink akan dapat membantu menghasilkan lebih banyak traffic ke situs web kalian. Ketika orang membagikan shortlink kalian di media sosial, maka secara otomatis orang yang mengklik link tersebut akan diarahkan ulang ke URL aslinya. Hali ini berarti akan ada lebih traffic yang masuk ke website kalian.

Adanya shortlink bisa membuat link yang dibagikan menjadi terlihat lebih bersih dan lebih profesional. Saat kalian menyertakan link yang diperpendek sebagai bagian dari pos media sosial, maka link tersebut akan terlihat lebih rapi dan memakan lebih sedikit ruang. Hal ini penting karena dapat memungkinkan kalian untuk mengkomunikasikan segala informasi tentang website atau brand kalian dengan lebih mudah.

Manfaat yang terakhir adalah keuntungan tambahan. Tak jarang banyak orang menggunakan shortlink untuk mendapatkan pundi-pundi uang tambahan di samping Adsense. Karena kalian tidak harus mendaftarkan website, maka shortlink juga bisa dilihat sebagai opsi alternatif untuk pengajuan Adsense yang semakin susah untuk didapatkan.
Cara Membuat Shortlink

Sekarang setelah kalian mengetahui semua tentang manfaat menggunakan shortlink, mari kita bahas bagaimana cara untuk membuatnya sendiri. Langkah pertama adalah memakai platform atau situs shortlink yang dapat dengan mudah kalian temukan di internet. Ada banyak platform berbeda yang tersedia secara online, tetapi kami sarankan untuk menggunakan Snacklinku atau Snacklink.

Kedua platform shortlink ini kebetulan merupakan opsi shortlink terbaik di Indonesia dan masih terbukti untuk membayarkan nominal sebagai hak untuk para pengguna hingga saat ini. Karena kepopuleran mereka yang semakin meningkat, banyak orang yang mulai tertarik untuk menggunakannya untuk menambah keuntungan mereka.

2 dari 16 Situs Shortlink Terbaik dan Terbukti Membayar 2022

1. Safelinku

Safelinku masih menjadi salah satu situs shortlink terbaik di Indonesia selama 5 tahun ini. Berbekal pengalamannya yang sudah berhasil dikumpulkan, Safelinku terus berkembang hingga bisa menjadi situs shortlink yang terbaik. Tidak hanya di Indonesia saja, Safelinku menyediakan fitur shortlink untuk cakupan internasional yang lebih luas.

Safelinku sendiri sudah dikembangkan sejak 2016 dan masih berhasil eksis berkat manfaat dan kelebihannya yang masih terus diberikan pada para penggunanya. Platform ini menyediakan beberapa fitur yang tidak ditemukan di platform shortlink lainnya, seperti opsi untuk menonaktifkan captcha dan iklan popunder. Walaupun masih digunakan oleh banyak orang, Safelinku masih berhasil untuk mempertahankan rate yang lumayan untuk traffic Indonesia. Untuk setiap 1000 views, kalian akan mendapatkan komisi sebesar $4.20.

Di platform Safelinku, kalian bisa mendapatkan keuntungan lewat link pendek yang dibuat dari alamat website. Begitu pengguna mengklik link pendek dan melewati iklan-iklan yang disediakan oleh Safelinku, kalian bisa mendapatkan keuntungan pada saat itu juga. Karena kalian bisa menghilangkan captcha, maka pengguna bisa lebih nyaman untuk mengakses iklan dan website kalian tanpa harus terganggu proses verifikasi yang panjang.

Untuk rate, Safelinku bisa memberikan nominal yang lumayan besar untuk traffic Indonesia. Tentunya, platform ini akan memberikan keuntungan yang lebih besar untuk traffic yang datang dari negara-negara maju yang menggunakan bahasa inggris, seperti Amerika Serikat, Canada, atau UK.

Jumlah metode penarikan di Safelinku lebih banyak daripada shortlink lainnya. Selain daripada pembayaran lokal lewat e wallet atau transfer bank, kalian juga bisa mencairkan saldo di Safelinku dengan menggunakan blockchain. Dengan begitu, saldo yang ada bisa dicairkan ke coin-coin yang kalian punya, seperti Bitcoin, Ethereum, dan lain sebagainya. Pencairan dana akan diproses dalam tiga sampai 7 hari.

Berikut Testimoni dari Group SafelinkU

testimoni admin safelinkuevent safelinkuhadiah dari event safelinkupayout cepat di safelinkuhadiah dari event safelinkuhadiah dari event safelinkuhadiah dari event safelinku

2. Snacklink

Snacklink, sebuah platform shortlink yang sering dibilang sebagai adik dari Safelinku ini hadir dengan format yang lebih segar. Dengan tampilan yang lebih simpel namun tetap fungsional, Snacklink seolah tak ingin ketinggalan perkembangan zaman. Snacklink sendiri mulai dikembangkan dari tahun 2021, dan masih tergolong sebagai platform yang baru.

Meski begitu, Snacklink bahkan berani untuk menawarkan fitur-fitur yang tidak ditemukan di platform-platform lain, seperti adanya fitur referral, CPM yang bersaing, desain yang lebih segar, perhitungan views yang unik, serta akses ke shortlink yang dibuat semakin mudah.

Cara kerjanya mirip dengan shortlink lainnya. Hanya saja, Dengan menggunakan Snacklink, kalian bisa mendapatkan tiga opsi untuk memperoleh keuntungan yakni dengan memanfaatkan link earning, CPM, dan juga referral. Kalian bisa memanfaatkan ketiganya secara bersamaan.

Karena adanya fitur referral, kalian bisa mengundang teman atau kerabat sebagai pengguna baru di Snacklink. Apabila kalian berhasil mengundang seseorang, maka 20% penghasilan dari orang tersebut akan masuk ke saldo kalian dalam bentuk komisi.

Untuk soal pembayaran, Snacklink hanya menawarkan metode pembayaran lokal dengan menggunakan e wallet dan transfer bank. Untuk saat ini masih belum ada metode pembayaran internasional seperti dengan blockhain, karena cakupan Snacklink masih berada di kancah nasional saja. Namun untuk lamanya waktu pencairan, Snacklink akan memprosesnya dalam kurun waktu tiga sampai tujuh hari kerja.

Singkatnya, Snacklink bisa menjadi opsi yang menarik karena berhasil menampilkan desain yang lebih segar, serta adanya tambahan fitur yang bahkan tidak bisa ditemukan di situs-situs shortlink lainnya.
Kesimpulan

Itulah tadi kedua opsi situs shortlink yang bisa kalian coba. Kedua situs tadi masih terbukti membayar sampai saat ini, dan bahkan menawarkan banyak event yang wajib untuk kalian ikuti. Tentukan mana kira-kira situs yang terbaik untuk kebutuhan kalian, dan cobalah sekarang juga!

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0